Rabu, 05 Februari 2014

Pindah Blog?

Gak terasa... tau-tau sudah hari kelima saja di bulan Februari. Manaaa.. manaa janji 5 hari 1 tulisan di bulan Februari? Tenaaang... udah ada kok.. tuh, diposting di blog sebelah.

Jadi sebenernya ada beberapa teman yang usul agar aku bikin blog di wordpress saja, trus aku pun coba-coba bikin, karena aku pengin pisahkan antara blog resep dan blog non resep (yang diusulkan juga oleh Emi Sofyan di GA Pertamaku kemarin itu). Jadi ya gitu deh... blog ini selanjutnya kupakai untuk menampung resep-resep hasil eksperimen di dapurku saja.

Ini alamat blog non resepku : http://nyonyasutisna.wordpress.com/

Harap dimaklum ya kalau tampilannya masih culun... namanya juga newbie :)) masih kaku ngedit-ngeditnya, ajarin dooong.....

Terima kasih atas perhatian teman-teman semua, mudah-mudahan kepindahanku (eh gak pindah juga sih, blog ini masih tetap dipakai dan diteruskan kok...) tidak membuatmu bersedih. :D

20 komentar:

  1. ada yang pindahaaan..... ayo dibantu beberesss..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikutan yuk mbak... :) aplikasi wordpress di android jauh lebih enakeun drpd blogspot loh mbak :))

      Hapus
  2. Owalahh.. Pantes ga kayaknya ga ada update.. Pindah toh.. Meluncuurr :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nati kalo ada resep baru, diupdate deeh... :)

      Hapus
  3. Eh saya daha da belom ya Nya di blog sebelah daftar feedly nya? Ntar saya cek dulu. Biar gak ketinggalan berita. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aih... dimasukin daftar feedly oleh blogger ngetop.... *seneng :)

      Hapus
  4. yang ini jangan ditinggalin ya,
    soalnya temenku di blogspot cuma dikit
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang ini jadi blog resep hihi...
      masukin ke reading list blogku yg wordpress yaa... :)

      Hapus
  5. aku ada wordpress juga di frenin ya walo ga pernah di tengok. wekekekek

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. http://noeydoit.wordpress.com mba, huehue.. udah jadul banget...

      Hapus
  7. Bantu beberes akhh siapa tahu dimasakin ^_^

    BalasHapus
  8. so cool , and how much effective this is....Really nice blogging....

    BalasHapus
  9. wah pindah yaa ..capcus kesana ..wkwk

    BalasHapus
  10. salam kenal mbaaa suka bgt kepoin resep di IG mbaa..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...