Rabu, 05 Februari 2014

Pindah Blog?

Gak terasa... tau-tau sudah hari kelima saja di bulan Februari. Manaaa.. manaa janji 5 hari 1 tulisan di bulan Februari? Tenaaang... udah ada kok.. tuh, diposting di blog sebelah.

Jadi sebenernya ada beberapa teman yang usul agar aku bikin blog di wordpress saja, trus aku pun coba-coba bikin, karena aku pengin pisahkan antara blog resep dan blog non resep (yang diusulkan juga oleh Emi Sofyan di GA Pertamaku kemarin itu). Jadi ya gitu deh... blog ini selanjutnya kupakai untuk menampung resep-resep hasil eksperimen di dapurku saja.

Ini alamat blog non resepku : http://nyonyasutisna.wordpress.com/

Harap dimaklum ya kalau tampilannya masih culun... namanya juga newbie :)) masih kaku ngedit-ngeditnya, ajarin dooong.....

Terima kasih atas perhatian teman-teman semua, mudah-mudahan kepindahanku (eh gak pindah juga sih, blog ini masih tetap dipakai dan diteruskan kok...) tidak membuatmu bersedih. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...