Rabu, 29 Januari 2014

Yang Terpilih Adalah.....



Jadi dalam rangka merayakan Ulang Tahun Pertama blog ini pada tanggal 18 Januari kemarin dan meminta sumbangan ide dari teman-teman blogger, aku kemarin bikin semacam GA :))
Dan aku seneng sih yang komen lebih dari 6 orang (targetnya kan 6 saja.. cuma ada 6 hadiah) tapii kok jadi deg-degan yaa? Bisa gak ya nulis 6 tulisan di bulan Februari besok? Hihi... sok-sok nantangin diri sendiri tapi ragu-ragu sendiri.

Terima kasih banyak kuucapkan buat semua teman yang berpartisipasi menyumbangkan ide. Aku jadi semangat nulis lagi loh karena ide-ide kalian... dan... makin semangat pamer berkedok sharing resep! Ternyata hampir semua yang komen suka postingan resep-resep simpelku.. huhuhu... jadi terharu..

Selain postingan tentang resep, kebanyakan mengusulkan aku menulis tentang pengasuhan anak-anak alias parenting. Nah ini yang bikin gemeteran... karena aku pun masih belajar... Tapi gak papa kali ya, bukankah aku pun belajar dari pengalaman orang lain? Oke deh, berbagi pengalaman untuk saling belajar. Mudah-mudahan menjadi ilmu yang bermanfaat. Aamiin....

Ini dia rekapan usulan tema dari temen-temenku, insyaalloh akan kutulis semua deeh... soalnya usulannya bagus-bagus semuaa.. (Disclaimer: tapi gak kutulis dalam waktu sebulan di bulan Februari loh yaa, catet. :))
  1. Tips menjaga romantisme dengan Pak Sutisna, dari Baginda Ratu.
  2. Tips membuat anak berprestasi dan akur, dari Fenti Rahmawati Faisal.
  3. Bahas nama-nama anak, dari Dian Sigit.
  4. Tips n trik mengajari anak soal sex education, dari Aipy.
  5. Beda pengasuhan 4 anak, dan cerita masa kecilku, dari Dian Ryan. 
  6. Suka duka mengasuh 4 anak, dan serunya memasak bersama anak-anak, dari Nur Arimilawati Nababan.
  7. Emi Syofyan mengusulkan agar aku membuat blog terpisah antara blog masak-memasak dan blog curhat. Usulan yang keren, karena aku pun lagi mikir-mikir demikian. Sebenernya aku udah bikin satu blog lagi di wordpress (atas usulan beberapa teman di wordpress) dengan nama, judul dan tag line sama (gak kreatif blas), dan ini linknya (sekalian promosi hihi.. follow yaa... :)).
  8. Tentang keuangan dan perpajakan, dan bagaimana memenej keuangan keluarga, dari mbak Titi Esti.
  9. Gaya mendidik anak, dari Ika.
  10. Peranan Pak Sutisna dalam memilih pendidikan buat anak-anak, dari Sondang.
  11. Nulis fiksi (oh tidaaak... :)) tentang kisah cintaku bersama suami, dan  seandainya bisa liburan ke Indonesia Timur pilih liburan ke mana dan mengapa, dari RheyBond.
  12. Beda Pengasuhan anak cowok dan cewek, dari Kiky Amel.
  13. Gimana cara mengatasi dilema ibu bekerja, dan puas atau gak setelah aku kerja selama ini, dari Vivi.
  14. Nostalgia jaman di Magelang, dari Ceritanyania wong Magelang.
  15. Apa impianku yang belum kesampaian, lebih suka kerja sama bapak-bapak atau ibu-ibu, apa yang gak kusukai dan gak pengin kutiru dari ibuku, resep masakan serba kukus dan rebus untuk penderita gerd, dan bagaimana cara membagi waktu untuk ngurus 4 anak, dari Sheetavia.
  16. Tips biar ASI melimpah dan resep MPASI, dari Puji Hamzah.
  17. Daily Activitiesku, dari Bundamuna.
  18. Cara memilih sekolah buat anak, dan tentang parenting, dari Ririn Nuraini.
 
Aku belum tau tema yang mana yang akan kutulis di bulan Februari. Dan karena semua usulan terpilih, alias semua usulan akan ditulis (dengan disclaimer tersebut di atas :)) maka biar adil hadiah diundi saja.
Suasana Pengundian :)


Undian dilakukan di hadapan notaris eh di hadapanku ,dilakukan oleh mbak Titi, Sondang dan Fitri Baginda Ratu (kebetulan siang ini kami maksi bareng ditraktir mamak Sondang), jadi bebas unsur KKN lah yaa... bahkan tak satu pun dari para pengundi itu namanya terpilih haha... kalian belum beruntung.

Ini dia yang beruntung:

Ceritanyania, Sheetavia, RheyBond, Emi Sofyan, Pujihamzah, Ika


Kepada 6 pemilik blog di atas, silahkan memilih hadiah yang diinginkan, tulis komen di bawah. Siapa cepat dia dapat yaa... :)) atau boleh SMS atau WA atau BBM jika sudah punya nomerku.


36 komentar:

  1. Hueeee. Mohon maap kemaren kelewat masukkan alamat ke feedly telat deh jadinya. hasyiiik banyak bacaan baru yang bisa dicontek.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ish... aku aja nyontek darimu, masa mau dicontek ulang :))

      Hapus
  2. .. dan kami2 yang nggak dapet ini kok ya rasanya masih belum mau percaya kalo beneran nggak menang, huahaha...
    selamaaattttt buat yang udah menang. Sekarang tinggal duduk manis liat mbak Tituk menjawab semua tantangan2 itu... hahaha...

    BalasHapus
  3. aku ga menang huhuhuhu....

    Selamat buat pemenang, dan ditunggu tulisan requestnya mba tituk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap2 nunggunya lama yaa... jadi sediain camilan yang banyaak... :))

      Hapus
  4. Alhamdulillah.. Sujud syukur.. Akhirnya pecah rekor karena bisa juga menang giveaway... Ma kasih mbak Tituk ^_^... kayaknya ini karena gak diajak maksi, jd bisa milih hadiah, hihihi
    Kalo belum ada yg milih... Aku pilih hadiah yang pertama mb... Jilbab fayra atau apa namanya itu mb... Ma kasih sekali lagi n ditunggu tulisannya ya mb

    BalasHapus
    Balasan
    1. ika bales emailku yaa... kutunggu alamat untuk pengambilan hadiah.

      Hapus
  5. alhamdulillaaah... matursuwun ya mbaaak....*peluuuk lagiiii*
    aku pilih yang nomer 3 sajo mbak, yang dari Lusty Bunny ajaaaa.... asiiik bisa buat Gazaaaa.... makasiii sekali lagi ya mbaaaak. ditunggu postingan resep MPASI-nya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. puji bales emailku yaa... kutunggu alamat untuk pengambilan hadiah.

      Hapus
  6. Ah telatnyaaaa aku melihat postingan GA ini, tau2 udah pengumuman aja :D Ditungguuu tantangan postingannya ya mbak. Aku menunggu2 yang no 1 tuh, tips menjaga romantisme hihihi. Nomor2 lainnya juga aku tungguin, buat dipelajari utk persiapan masa depan, eeaaa :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi... kayanya kami bukan pasangan romantis deh.. kok ya diminta tips menjaga romantisme hihi :))

      Hapus
    2. ahahahaah aku sukaaaa pasangan macam kaliaaaan. Nggak romantis (sambil lirik dear Edi) tapi hangat. Sukaaaaaaak. Kan kalian mau olding together huahahahahahaha aku juga mauuuu olding-nya yang healthing dan prospering yaaaaah ahahaha

      Hapus
    3. hahahaha..... mo romantis2an kok gak bisa ya... bawaannya becanda mulu.. tapi pengin juga sih sesekali romantis yg ala2 sinetron ato film2 gitu... :)

      Hapus
  7. Kirain suruh nengok ke blog karna ada nama aku jd pemenangnya huhihuuuhhh udah keeran nih aku td mesem2 dl, eh ternyataaa....emang ada sih ya namanya, sebagai pemberi ide tulisan! :D
    Ditunggu loh mba, huehehehehee... *ketawa jahat* *jahat tapi sayang kok* jiaaaahhh :p

    Selamat buat yg menang yaaa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... kalo ketawa jahat nanti ilang keimutanmu loh....

      Hapus
  8. Lucu banget sih ibu2 ^_^
    Selamat ya blog nya udah setahun,
    moga bisa terus lanjot berbagi manfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi yaaa gitu deh ibu2...
      ngeblog kan sarana nambah temen juga, jadi ya dibikin seru2an kaya temenan di dunia nyata..
      tertarik mo bagi2 hadiah? aku ndaftar duluan hihihi......

      Hapus
    2. Betul2, kalo liat blogmu dan banyaknya temenmu suka ngiri. Keren euy.
      Kayanya kalo blog bapak2 ngga ada deh bagi2 hadiah (atau ada?).
      Aku bagi tulisan ama foto2 aja (wkwkwk)

      Hapus
  9. (Mbaakk.. percayalah.. kemaren itu aku langsung coba buka blog ini dari rumah. Tapi secara di rumah bisanya cuma onlen pake tab doang, dan sinyalnya kacrut, jadi komenku gak masuk2. :D)
    Alhamdulillah.. akhirnya aku bisa juga menang di undian2 begini. Seumur2 belum pernah bisa dapet. Smoga kemenangan kali ini membuka jalan kemenangan2 selajutnya, Hahaha..
    Dan seperti yg kmren di WA y, mb.. Aku mau dunk stainless steel tutup plasiknya itu, Udah naksir dari pertama liat. Makasih ya..
    Smoga semakin rajin update blog lagi setelah ini, kan sekarang dah dapet sumbangan ide banyak, gak ada alasan gak ada ide lagi. Smoga semakin inovatif lagi resep2nya. Dan smoga semakin sering bikin give away nya. :))

    *peyukkk*

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin.... makasih doanya yaa... betewe spatula kayu aka centongnya pulang kampung hahaha.... itu kan dari magelang, kukirim lagi ke magelang :))

      Hapus
    2. hah...ada namaku....
      tak percaya...tak percaya.....
      Alhamdulillah
      Makasih ya mbak....

      milih apa ya? binun...
      tadinya pengen panci...tapi dah keduluan...hehehe
      mau yg ini aja deh mbak kalo gitu : Sepaket baby toiletries Cussons, plus satu baby grooming set.
      Hmm...btw...kalo aku pilih hadiah itu kemahalan gak ongkirnya ke Palembang?

      Hapus
    3. gak papa... yang penting masih di indonesia. palembang indonesia kan? eh siapa tau dituker kirim mpek2 hahaha...
      bales emailku yg minta alamat yaa... kutunggu.

      Hapus
  10. waaa,, alhamdulillah aku dapet...... bru pertama menang GA,, kaget2 seneng jadinya :D
    kebetulan naksir jilbab chiffon dan kopiah putihnya.... saya pilih itu ya mbak.....
    btw, ditunggu puisi atau cerpen cintanya xixixiixixix
    oh iya,,,, kali aja beneran nich mau liburan ke bagian timur indonesia...:)
    tingkyu mbak tituk......

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. tadi aku masukkan alamat rumah sm no hp mbak tituk jadi kuhapus xixixix... kupikir akan kelihatan setelah disetujui.. :D
    alamat emailku rhey.bond@gmail.com
    makasih mbak tituk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa... alamtnya udah kusimpen kok, tadi aku lg di jalan, baca email dari hp, dan udah ku screen capture :))
      tunggu aja yaa....

      Hapus
  13. wah aku telat bacanya... semoga masih bisa ikut give away berikutnya deh! btw salam kenal mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga Swastika (nama panggilannya apa? :)) ... makasih udah berkunjung yaa....

      Hapus
  14. Baru tau ternyata aku menang,, hadiahnya apa lagi yg belum? udah dipilih semua ya? padahal aku naksir sama jilbab siffon nya. gak apa-apa dech sisa nya aja...hehee

    Email ku : emisyofyan@ymail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah kukirim... tinggal selimut anak gak papa ya.. mudah2an bermanfaat.

      Hapus
  15. hai mba...akhirnya berkunjung ke blognya juga setelah kepo sana-sini :D
    waah...ketinggalan GAnya.. padahal kayanya diposting di insta juga kan yah?
    kapan2 deh kalo ada GA lagi dikabarin yes *ngarep* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah2an ada GA2 lagi... (yang berarti blog ini berumur panjang :)) aamiin...

      Hapus
  16. yah baru baca :9 ketinggalan dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa... tapi gak papa kok kalo mau nyumbang ide, tetep diterima dengan senang hati :))

      Hapus
  17. asiik..ideku kepake. ga sabar mau baca. ayo ayo semangat mbak tituk :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...