Senin, 20 Januari 2014

Ultah Pertama, Give Away Perdana

Gara-gara dapet hadiah handmade bag dari GA-nya mbak Titi dan sepaket wewangian Victoria's Secret dari GA-nya Pipy, dan ternyata nerima hadiah itu syeneng (ya iyyalaah... :)) jadi kepikiran buat bikin GA juga ah (macam blogger ngetop saja :)), mumpung blog ini lagi berulang tahun yang pertama.

Gak kerasa udah setahun aja ya... baru ada 70 postingan dan setengahnya adalah postingan resep :p
Katanya ngeblog buat berlatih menulis.. lha kok postingannya resep melulu... berbagi resep mah bukan menulis atuuuh... 
Ah tapi kan justru resep yang paling banyak dibaca orang (kalau lihat statistiknya). Dan memang sesuai dengan tujuan awal bikin blog kan, yaitu mendokumentasikan resep dan berbagi.
Iyaa... tapi mana janji rutin menulismu? 
Iya deeh mau dirutinin.. tapi tapii... bagi idenya doong....

Nah, aku mau bikin GA (sambil deg-degan dan berdoa mudah-mudahan ada yang ikutan :)). Gak bikin lomba menulis kok... siapa lah aku ini. Boro-boro menilai tulisan orang, nulis sendiri aja masih acak adut begini. Cukup tuliskan di kolom komentar di bawah hal apa yang Anda sukai dari blog ini (kalau ada, kalau gak ada ya gak usah ditulis :) ini bukan haus pujian loh kakaak... tapi biar aku semangat nulis aja) dan Anda pengin selanjutnya aku nulis tentang apa.. Ini terinspirasi dari #31 Days Writing Challenge-nya Dani, tapiii cuma 6 tema saja yang akan kuambil hihi... Tau diri laah.... mana bisa aku tiap hari nulis kaya Dani begitu,, bisa berdarah-darah tanganku hahaha.... 6 tema aja aku bakal ngos-ngosan banget kayanya. Satu orang boleh mengusulkan lebih dari satu tema.

Tapi temanya jangan jauh-jauh dari duniaku yaa... yaitu dunia dapur dan dunia anak-anak. Atau gini aja deh, temanya jangan meleset dari tema (label) yang sudah ada di blog ini (tab 'Cerita Tentang'). Hihi... curang (takut dikasih tema yang di luar jangkauan :)).

Kenapa 6 tema? Karena aku 'diintimidasi' Sondang huahaha.... "Kalo mbak Titi nantangin kau ikutan ODOJ, aku tantangin kau sehari satu tulisan." gitu katanya huhuhu... Dan katanya lagi, "Pokoknya kamu harus melakukan segala macam cara biar Neysa semangat menulis. Kau nyuruh dia tapi kau sendiri males nulis sih." hahaha baeklaah Mamak... dan bukan sehari satu tulisan kok, terakhirnya Sondang nyerah bilang "Tiga hari satu tulisan deh." walaupun sebenernya masih kutawar juga hihi... dan akan kumulai di bulan Februari, tapi 5 hari 1 tulisan ya Ndang...? ya yaa yaaa... :p Kalau lima hari satu tulisan berarti selama bulan Februari ada 6 tulisan kan? Kalau gak selesai ditulis di Februari ya terusin di bulan Maret. *pentung

Jadi syaratnya apa? Gak pake syarat apa-apa, tulis komen aja di bawah.
Hadiahnya?
Tersedia 6 hadiah untuk 6 orang komentator yang terpilih. Mudah-mudahan sih yang komen pas 6 orang :))

  1. Satu buah jilbab paris Faira, plus sepasang manset brokat, plus kopiah putih.
  2. Satu buah jilbab berbahan siffon (kata yang jual) gak ada merknya, plus sepasang manset brokat, plus kopiah putih.
  3. Sepaket baby toiletries Cussons, plus tempat makan minum Lusty Bunny.
  4. Sebuah selimut anak Happy Beauty.
  5. Sepaket baby toiletries Cussons, plus satu baby grooming set.
  6. Satu buah mangkuk stainless bertutup karet dengan diameter +/- 20 cm merk Weston, plus sebuah spatula kayu.

Komentator yang terpilih boleh memilih hadiah yang diinginkannya selama hadiah yang diinginkan itu belum dipilih oleh komentator terpilih lainnya.


Udah, gitu aja. Eh... kalo komentator berlokasi di luar Indonesia, hadiah tetep dikirim ke alamat Indonesia loh yaa... :p

Terima kasih sebelumnya yaaa.... dan ingat, komen ditunggu sampai dengan tanggal 29 Januari 2014.

43 komentar:

  1. aaahhhh, curang! Lama tak posting sekalinya posting langsung bikin GA. Pembaca langsung panik! Pengen semua hadiahnya. Huahaha...
    Mbak, aku suka baca blogmu karena.. kita 1 seragam. Hahaha, cetek. Nggak, ding. Becanda. Alasan itu cuma pelengkap. Yang utama aku suka karena mbak Tituk rajin posting resep. Laaahhh, berguna banget buat aku si tukang masak musiman ini, kakaaaakkk! :D Katanya, ilmu yang bermanfaat itu salah 1 amalan yang tak terputus, kan? :)
    Terus... coba nanti sesekali bikin postingan soal menjaga romantisme dengan pak sutisna, yah. Kalian udah nikah lama, dan kuliat hubungan kalian hangaaatt sekali. Bagi tipsnya, yaaa...
    *sekian dan terima hadiah*
    huahaha, PD! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berbagi tips? haduh... saya juga masih belajar kakaak....

      Hapus
  2. Akuu mauuu! Kalo blogger pada posting di IG, pastilah cepet aku tau, 5 menit sekali ngecek IG soalnya hahahha.
    Semenjak kita temenan di blog, kayaknya baru 2 kali mba update blognya deh hihi, yang lama2 belum aku buka2in hehe..
    Walipun belum banyak komen disini (coba diambil berdasarkan komen di IG :p) percayalah saya udah ngubek2 tulisan resep masakannya mba. Dan sampe sekarang masih penasaran pgn nyoba si cheese cake yg blm kesampean karna blm punya mixer! Hahaha. *lagi ngayal andai hadiah GAnya mixer huahahah ngelunjak :p

    Jadi yang paling disukai ya..pasti resep lah! :D
    Please tulis2 resep yg banyak ya mba, aku mau ngikutin resep biasanya dr yg udah kenal haha.

    Oya, aku juga mau dong dikasih tips gmn caranya bikin anak2 kita berprestasi dan akuuurrr bgt dirumah, soalnya nih ya, walopun saudaraku peremouan semua, tapi jujur loh kita ini gak akrab2 bgt gitu huhu..
    *panjang amat ya ini* mudah2an menaaaang! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini juga berbagi tips lagi.... haduh... *mulai deg-degan

      Hapus
  3. Mawuuuuu ikutan!!!

    suka blo ini karena RESEP nya..huahuahua XD resepnya informatif bgt mba Tituk
    walo belom semua diujicoba, tp udah di bookmark, hohoho.

    awal ngerti mba tituk krn blogwalking lalu kemudian ilang alamat blognya, tapi trus ketemu lagi di instag yaa ..dan aku bengong pas tau anaknya 4!! hahaha
    eh aku suka namanya lhoo..bagusss2 :p
    udah ah malah jd oot, moga2 menang *komat kamit*

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi usul temanya apa nih? bahas nama2 anak? boleeh.... :p

      Hapus
  4. Ikutt..hihih :p

    Dakuu kan "nyasar" ke blog ini gegara resep dan cencuhh sajah akuu sukaa tentaang Resep-resepann. Meski sampe skrg belum ada satupun yang terlaksana..hiksss..

    Mau mba Tituk nulis ttg apa yah? takutnya udah pernah ditulis sebelumnya. :D

    Tp gpp deh dicoba, mau mba Tituk ceritain tentang gimana ngajarin anak soal Sex Education :D Maksudnya tips dan triknya, gimana cara ngomongnya *tanpa bikin keki* :D

    Dah itu aja..hhahaa :D

    Ps: Mba, hadiah GA nya bsok py kirim yah. Maaf banget telat, soale sampe tadi pagi ke kantor hujan mayan deres. Takut basah paketnya.hiksss..

    BalasHapus
    Balasan
    1. huaa.... ini berbagi tips juga... * mulai gemeteran

      Hapus
  5. mba tituk.ikutan pastinya....

    Waktu pertama kali terdampar di blog ini, kalo ga salah dari blognya mak sondang apa baginda ratu yah, yah kedua2nya kali yah *ish ga yakin gitu*, dan abis nengok trus ngeliat beberapa postingan, aku langsung suka beneran sama blog ini, suka pertamanya ternyata yang empunya blog jago masak dan lebih suka lagi ternyata bertaburan resep2 yang cihuy, dan simple, dan udah beberapa yang dipraktekan dan berhasil berhasil hore *dora mode on*
    yang kedua aku suka bondingnya mba tituk sama keluarga khususnya sama anak2.

    Ehm request tulisan apa yah sama mba tituk, yang jelas mah resepnya slalu ditunggu kakak, dan oh iya tips dan trik parenting juga jangan ketinggalan apalagi mba tituk ngasuh 4 orang anak, pasti beda2 dong pola pengasuhannya,ehm..trus cerita2 tentang masa kecilnya mba tituk dong..*banyak amat requestnya*

    Selamat ulangtahun yang ke 1 buat blognya mba tituk, teruslah menginspirasi para ibu2 yang lain dalam hal memasak :D


    BalasHapus
    Balasan
    1. tips lagiii.... haduuh.... *gemeteran beneran :D

      Hapus
  6. halo mbak.. Selamat ulang tahun pertama utk blognya. Smoga semakin lancar jaya sukses membahana dengan tulisan-tulisannya yang informatif. Sebetulnya sy nyasar ke blog mbak krn lg cari-cari resep ayam. Kmrn au beli ayam kampung tp bingung mau dimasak apaan. Eh trnyata ada resep ayam ungkep ya udh aku copas aja.. Skalian ijin yaa mbak *kedip-kedip.. semoga ayam ungkep saya seenak punya mbak Tituk.. DAN dalam rangka untuk mendapatkan hadiah yg ditawarkan mbak Tituk, sy request.. pastinyaaa tetap nulis resep masakan yg maknyus-maknyus, selain itu ceritain dong gmn suka duka mbak dan suami dalam mengasuh 4 anak.. kalo anak-anak mbak Tituk suka masak, bisa juga sih diposting tips2 bagaimana serunya memasak dengan anak-anak + hasil karyanya gmn.. Semoga masukan dari saya bisa bermanfaat. Sukses selalu untuk mbak Tituk dan bahagia, rukun selalu dalam keluarga. God Bless

    BalasHapus
    Balasan
    1. tips2 juga.. boleh deeh....
      makasih nur udah ikutan komen yaa... makasih doanya juga..

      Hapus
  7. Coba ikutan GA nya ya, mbak.....

    Pertama kenal blog ini ketika mbak share tentang cara membuat Puding Telur Ceplok, wuiihh....mataku langsung melotot takjub karena merasa aneh dan pengen tau gimana cara buat nya ya....? dengan rasa penasaran langsung aja deh aku buka link ke blog ini, dan Waaaw......aku makin dibuat takjub sama isinya yang hampir rata-rata resep semua.
    aku yang memang gak bisa masak sama sekali langsung tanpa pikir panjang memfollow blog ini, niatnya pengen belajar masak dari blog ini donk......,, dan bisa jadi referensi nanti kalo udah nikah.....hehee......,,
    Kalo menurutku, postingan tentang menulis resepnya tetap dipertahankan ya, mbak...kalo bisa blog ini dibuat khusus jadi blog kuliner aja, siapa tau nanti ada yg nawarin review masakan atau malah ngajak kerjasama...hehee.....
    Kalo untuk curhat-curhat atau menulis yg lain mungkin bisa buat satu blog lagi, (diiihh....sarannya maksa ya....hihiihii.....)
    Btw, blog ini emang menggiurkan dan membuat lidah jadi melet-melet liat isinya......pasti yuuumy banget dah tu aahh.....

    So, selamat ulang tahun buat blog nya ya, mbak...moga trus menulis dan menulis dan menginspirasi para lajang biar pinter masak........*curcol....hehee*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ih aku juga udah kepikiran gitu loh.... mau bikin blog terpisah antara blog resep dan blog curhat2an... tapii... satu blog aja gak terurus gini apalagi duaa....
      tapi makasih ya usulannya... kita sepemikiran ternyata :)

      Hapus
    2. Mbak udah dibalas email nya ya,..... makasih...:)

      Hapus
  8. Waduuh...gak enak banget posisi jadi komentator ke tujuh.. xixixi..
    Komen pertama : Selamat ulang tahun buat blog ini, semoga makin berkah.
    Yang paling kusuka tentu label resep mudah sehat dan lezat. Sudah beberapa dicoba dan berhasiil.... mau dibanyakin kayak apa ya seneng seneng aja.
    Sama bagian tempat yang kukunjungi. Secara aku kan si bolang yang nggak pernah berpetualang, jadi sangat terhibur dengan postingan ituh. Jadi tau juga kapan kapan kalau mau ke tempat tsb
    Yang kupengen mba Tituk tulis adalah soal keuangan dan perpajakan. Ayo tulis doong... tentang memenej keuangan rumah tangga, tentang pajak penghasilan, bedanya pajak pegawai tetap dengan pegawai kontrak, pajak buat orang yang bisnis sendiri, pajak hadiah, hadiah apa aja yang dipajakin dsb pokoknya banyakinlah label pajaknya. Hehehe
    Udah ya... mg dapat hadiahnya, kan gak perlu ongkir. Ya kan, baginda ratu. Setuju kan setuju ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, akuh setujuuhh, di bagian dapet hadiahnya. Tinggal titip baginda raja. Atau.. aku rela kok, nyamper kesana... huhahaha... *mbak tituk makin gemeteran* :P

      Hapus
    2. mbak titii.... plis deh... nulis tentang keuangan dan pajak... huaa.... *ini gak gemetaran lagi tapi pingsan hahaha...
      kalo cuma ditagih hadiah sm baginda ratu sih gak gemeteran yaa... tinggal nodong baginda raja, ya gak mbak titi :p

      Hapus
  9. Mbak Tituk, met milad buat blognya ya... semoga jadi blog yang barakah penuh manfaat kayak yang nulis... amien.
    Mau coba ikutan komen ya mbak... silaturahmi pertama kalau gak salah karena lihat kalo mak Tituk komen di postingan mbak Titi, terus aku ngerasa dekat sama mbak Tituk karena ngerasa berasal dari daerah yang sama (SKSD banget ya mbak??)
    Yang aku suka dari tulisan-tulisan mbak, selain resep yang termasuk praktis, cocok buat aku yang males ribet, juga aku suka gaya cerita mbak kalo nyeritain keluarga, kayaknya tenang, adem, dan menenangkan... yang jelas jadi ikutan adem deh yang baca ^_^
    Ya lanjutin aja yang udah dimulai mbak... banyakin cerita tentang gaya mbak mendidik anak.. aku akan berguru padamu ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. haduuh... ini juga berbagi tips... pada kompakan bikin aku deg2an ini hahaha...
      kita sama2 belajar ya mbak ika.....

      Hapus
  10. Hahahaha mbaaaak aku kan tadinya silent reader gitu yaaa, dari mbak Titi linknya, pertama aku baca jurnalmu yang cari daycare. Baru yang Ridwan Kamil trus yang resep aku langsung jatuh cinta sama yang cake pisang dan itu pas ketemu Mbak Titi langsung kutanya, mbak Tituk yg mana sih *dan tetep gak kebayang sampe kita ketemu*.
    Aku sukaaaa baca blogmu karena seperti kubilang enak dibaca dan sistematis. Dan kau optimis-an , jadi selesai baca jurnalmu rasanya relax. Nggak enaknya cuma karena dikau males update ahaha jadi sering ter-php pas klik ke sini eh belum update, kan untuk yg blogspot aku manual mbaaaak, gak ada pemberitahuan kayak di wp kalau ada postingan baru.
    Oh ya yg paling berkesan di aku selain postingan resep adalah postingan tentang pacaran yang ngobrol sama Neysa dan yang Anak ke empat, itu aku sukaaak banget sampe dibahas sama Edi. Dan aku udah catet di draft mau nulis sesuatu tentang itu, errrrr kira kira dua minggu lagi kayaknya ahahahaha .
    Minta lebih rajin nulis soal anak anak deh, Mbak. Ehm, sama peranan Pak Sutisna kalau soal pemilihan pendidikan buat krucils yes. Dapet gak dapet hadiahnya tetep dikabulkan dong permintannya *iya , aku ngalah deh sama segala tips di atas, mereka boleh duluan ditulis*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini dia nih provokatornyaaa (sehingga aku bikin GA yang sok-sok menantang diri sendiri walaupun jadi deg-degan sendiri gak yakin bisa bikin 6 tulisan dalam sebulan) hihihi...
      tapi emang harus dipecut ya ndang... kalo ngikutin rasa males dan alesan gak punya waktu, kapan nulisnyaaa....
      makasih ya intimidasinya :)

      Hapus
  11. Selamat ulang tahun ya buat blognya mbak tituk smg smakin smangat menulisnya.
    Saya mau ikutan GAnya boleh ya mbak. Krn nEmu blog ini dr hasil googling resep pasti sy paling suka postingan isi resep krn kebanyakan mudah membuatnya. Tapi smpe skr masih gemes sm puding telor ceplok pengen bgt buatnya tp g punya cetakannya huhuhuuhu
    Untu tema tulisan sy ingin mbak Tituk nulis semi fiksi kek puisi, cerpen atau flashfiction ttg kisah cinta sm suaminya
    Atau krn ada label tempat yang kukunjungi gimana kalau nulis seandainya bisa liburan ke indonesia timur pilih bs liburan kmn dan mengapa :D
    Trimakasih dan salam puding telur ceplok ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. fiksi? dag dig dug..... belom pernaah... kecuali ngarang cerita jaman sekolah dulu :D
      makasih yaa udah ikutan komen...

      Hapus
  12. Aku ketemu blog ini dari blogwalking dari Mbak Fitri atau Mbak Sondang gitu. Di salah satu komen, katanya sama-sama pegawai berseragam biru di Senin dan Rabu. Aku kan selalu seneng kalo ketemu blog pegawai seinstansi. Biasanya kan gaya hidupnya gak jauh-jauh beda. Jadi lebih 'membumi' bacanya :P

    Terus pas sampe sini, langsung liat resep bolu pisang! Kesukaan aku! Haha..
    Terus jadi tertarik baca, dan aku kagum sama hubungan mbak dan anak2 :D
    Teruuuuus, pas aku beraniin komen, langsung dijawab. DAN DIKUNJUNGI BALIK!
    Untuk blog yang jarang ada yang ninggalin komen, it means so much :D
    Makanya aku berani komen bawel di sini, sebenernya kan aku ini pemalu mbak *hahahhaha :P

    Requestnya : posting tentang beda ngasuh anak cowok sm cewek mbaaak :D

    Request hadiahnya : Yang buat bunda atau buat dapur aja yaaa *pede :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. toss sesama pegawai berseragam biru senin rabu :))
      makasih udah berpartisipasi.

      Hapus
  13. aku juga blogger pemula kok mbak tituk walaupun bikin blognya udah lama banget. hihi.. semakin terpacu mengisi blog dengan tulisan setelah blogwalking ke blog tetangga termasuk mbak tituk. kalau aku kesini itu senengnya nongkrongin postingan resep. walaupun ada beberapa yg ga aku masukin list karena menurut aku susah, tapi teteup kok klo mau ubek-ubek resep ya pasti kesini. hihi..

    dan senengnya lagi karena kita seinstansi jadi perasaannya kayak "deket" gitu. samalah dengan perasaanku ke mbak sondang sama mbak fitri (sok deket). terus hal yang paling aku suka, mbak tituknya juga mau kunjungi aku balik dan meninggalkan komentar. rasanya gimana ya klo posting ada yg komentar (maklum yg komentar cuma bisa diitung pake jari tangan kanan. hihi..)

    topik yang pengen aku tau : 1. gimana cara ngatasin dilema ibu bekerja (harus kerja padahal anak sakit contohnya) 2. apa perasaannya udah kerja selama ini (puas atau ga)

    semuanya topik pribadi dan menyangkut kerjaan mbak karena aku masih terus usaha mengendalikan perasaan antara pengen resign dan fakta masih adanya cicilan. hihi..

    hadiah : pengennya weston. mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi dilema ini gak ada habisnya yaaa.... :p
      kayanya udah banyak dibahas deh sm ibu2 yg lain... tp baeklah nanti kucoba tuliskan perasaanku :))

      Hapus
  14. Huaaa.. aku ketinggalan.. :P

    Pertama terdampar di sini gara2 baca blognya Baginda Ratu dan Mak Sondang. Jadi sbenernya sbelum dirimu mampir dan komen di blogku itu, aku dah duluan main sini, mb. Silently, tapinya. Haha..

    Trus resep yg pertama dicoba, the famous puding oreo. Posting fotonya di IG, trus di komen sama Mak Sondang dan disambungin ke IGmu. Dan jadi lebih sering komen2an di IG dari pada di blog y, mb. :))

    Yang bikin seneng sama blog ini salah satunya adalah karena dirimu ternyata dari Magelang. *cetek yak..haha..* dan ternyata sodaraan sama temen smaku, si Diah (walaupun aku sempet lupa dan salah nyebut nama. :P). Dan tulisan yg paling berkesan adalah yg judulnya "Don't Compare Yourself to Anyone". Aku selalu suka tulisan2 yg kayak gitu. :)

    Dan selanjutnya, nulis soal nostalgia jaman di Magelang dunk.. (ini requestnya egois yak.. haha..)

    Terima kasih..dan terima mangkuk stainless tutup plastik. :)))


    BalasHapus
    Balasan
    1. nostalgia magelang.... kupat tahunyakah? hihi....

      Hapus
  15. hohoho...kirain Jindra yang ulang tahun...
    ternyata blog-nya..
    kaget sih...gak nyangka aja ternyata mbak tituk ini blogger pemula sama kayak aku..
    tapi kemampuannnya jauuuuuhhh melebihi aku...
    kalo aku mbak...nulis itu kalo lagi banyak deadline kerjaan, hahaha, soalnya bisa jadi pelarian gitu...

    awal mula kenal blog ini waktu di link sama mak sondang puding oreonya..
    ehhh...lansung jatuh cintrong deh sama blognya...
    liat banyak resep-resep yang enak-enak dan kayaknya gampil buat dicoba (kayaknya loh ya...soalnya belum ada yang dieksekusi, hehehehe..maklumlah hampir gak pernah nyentuh dapur lagi nih)

    Tambah kaget lagi pas tau ternyata mbak tituk udah punya empat anak..
    huaaaaaaaa....
    glekk....tambah menophok hati..

    Hmm...aku mau request donk mbak buat challenge-nya :
    1. Apa impian mbak tituk yang belum kesampaian?
    2. Lebih suka mana, kerja sama bapak-bapak atau ibu-ibu?
    3. Apa yang gak mbak sukai dari ibu mbak? dan yang gak pengen mbak contoh dari ibu?
    4. Request resep makanan serba kukus dan rebus donk mbak. Aku kan penderita gerd, jadi gak boleh makan pedes, asem, gorengan, dll (kalo mau check pantangan makananku liat disini http://bibscoobib.blogspot.com/2014/01/catatan-untuk-penderita-gerd.html , tapi jangan shock ya karena banyak banget syaratnya *sigh..)
    5. Gimana cara bagi waktu buat ngurus 4 anak, kalo bisa dibuat time nya kayak gini :
    jam 4 : bangun, nyuci, bla bla..
    jam 5 : masak...bla...bla...
    soalnya aku kebingungan banget mbak bagi waktu, padahal baru punya satu anak.

    hahahaha..banyak ya requestnya....
    semoga diapprove semua...
    nanti-nanti juga boleh nulisnya mbak (*maksa mode on)

    sekian dan terima panci ya....

    BalasHapus
  16. hahaha iyaaa banyak amaaattt... makin grogi nih akyuu.....
    makasih ya partsipasinya..

    BalasHapus
  17. yang aku sukai adalah saat bagi-bagi hadia hehe...

    BalasHapus
  18. mbaaak ikyuuuuuuts.......:p

    aku sukaaa jurnal2 resepmu, mbaaak... tapi lebih sukaaa dan cintaaaah sama postingan perihal ASI, aaaah aku envy banget ngeliat stok ASIP di freezer ituh, secara aku baru nabung ASIP baru2 ini sajaaah...:'(
    menyenangkan ngeliatnya mbak. bagi tipsnya dong mbak biar melimpah seperti ituuuh...
    oiyaa satu lagi : aku mau mbak Tituk posting resep MPASI! aku perlu mbaaak 2 bulanan lagiii... ya ya yaaa mbaaak plis plis pliiiiiisssssss....:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. resep MPASI? nasi goreng, sayur sop, atau ayam balado? haha... jindra sekarang udah makan makanan dewasa.. :)) yang masih dibikinin khusus ya paling bubur beras merah (pake tepung beras merah, gula dan santan) untuk makanan selingan dia di daycare..

      Hapus
  19. waaaahhhh mbak.. blog kita ternyata sepantaran yaa..
    selamat ulang tahun yaa utk blognya mb Tituk.. tak kusangka, dari perkenalan kita di instagram membawa banyak berkah untukku (semoga utk mb Tituk juga yaa) aamiin..
    Emang apa berkahnya bun? AKU JADI BISA BIKIN KUE!!! hahaha
    Nanti malem insyaAlloh pengen posting tulisan tentang oven pertama dan kue pertamaku yaa.. semoga gak terganjal rasa malas :D *ini kenapa malah curcol di sini*
    Mbak Tituk sayang, walaupun ini nanti aku gak menang GA, aku tetep mau ngotot dan nagih terus request tema tulisan ini: aku pengen tauuuu bgt daily activitiesnya mb Tituk sbg ibu berputra EMPAT yg bekerja (di rumah hanya dari jam 5.30-18.30 kan) dan ttp kasih ASI eksklusif ke Jindra kan, itu cara ngatur waktunya gimanaaaaaaaa?! kpn masak2nya? kpn waktu utk keluarga? kpn blog walkingnya? kapan nulisnya? aku sungguh pengen taauuuuu..
    Bukannya kepo loh yaa mbak, tp aku pengen belajar dr mb Tituk!! *sungkemin mb Tituk*
    Sekali lagi, selamat ultah pertama utk blog nyonyasutisna.blogspot.com :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapan motret2 hasil masakannya?
      kapan komen2an di IG?
      kapan baca novel?
      hahaha kutambahin.
      dan kutambahin juga, gak ada asisten. (padahal ada teteh yg dateng beberes hihi.. biar lebih dramatis ditulis no ART ;))
      dan ralat: di rumah jam 18.30 sampe 6.15 saja... (kebalik ituu...)
      dan ralat juga: jindra udah gak ASIX kok... udah ditambah sufor.
      hahaha.... kok kayanya aku di matamu seorang super mom yang sibuuuk... padahal enggak loh.. suerrr....

      Hapus
  20. Mba, mampir kesini lagi udah 37 ajaa komennya. Gmn mba, pucing gaakk? *udah aku cm mau komen gitu ajah* kikikikkkk. Semangat mbaaaa! :******

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha fentiiii..... sini tak uyel2 pipimuuuuu..
      gak pusing koook... cuma nyesel bikin GA hahaha...
      nyesel kenapa gak dari dulu.... eh.... :)))))

      Hapus
  21. assalamualaikum, salam kenal mba...

    Selamat Milad buat anakku dan blognya Mbak yang sama sama ulang tahun pertama

    Pucuk dicinta ulam tiba nih, barusan aku searching resep sop ayam pak min buat anakku. Setelah dibanding-banding, dianalisis, dan dipertimbangkan, ternyata berlabuhlah browsingan di blog ini. Aku suka resep-resepnya mba. Apalagi resep ayam yang bakalan aku coba (insyaallah), aku tertarik banget sama resep di blog ini karena asal usul resepnya jelas. Jadi rasanya juga udah lumayan kebayang sesuai yang diharapkan (kebetulan aku ngefans sama sop ayam pak min). makasi ya mba postingan resepnya.

    selanjutnya tentang ide tulisan buat mba
    1. aku punya banyak temen ibu-ibu yang anaknya udah masuk usia sekolah. Ada satu kegalauan yang biasanya dirasakan kebanyakan ibu-ibu ketika memilih sekolah. nah, berhubung mba udah pengalaman nih, aku mau ngusulin mba buat nulis tentang cara memilih sekolah buat anak.

    2. satu lagi nih idenya. Tentang parenting Mba, Jaman sekarang godaan buat anak banyak banget. orang tua juga mesti cerdas menyikapinya. Mudah-mudahan dari satu tulisan bisa jadi ilmu buat belajar jadi orang tua yang lebih baik.

    ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal Ririn... makasih yaa udah berpartisipasi.

      Hapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...