Kamis, 17 Oktober 2013

Banana Choco Vanila Muffin

Kalau gak punya loyang muffin gak usah khawatir.... bisa pakai loyang / cetakan bolu kukus yang bolong-bolong itu... asal cetakannya tidak terbuat dari plastik lho yaa.... Kalau gak punya juga, tetep bisa bikin muffin kok... pakai muffin cup kertas, dan ditaruh di atas loyang biasa. Muffin cupnya kaya yang di gambar muffin pisang di atas itu yaa... klo yang gambar lain-lainnya aku pakai paper cupnya bolu kukus... Kalo pakai ini ya wajib pakai loyang muffin biar gak mbledrek adonannya :))

14 komentar:

  1. kapan-kapan bisa nih dicoba. Aku Sukaaa resep yang gak perlu mixer dan nimbang-nimbang. ma kasih resepnya ya mbak Tituk ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga sukaaa... jadi muffin inilah cemilan (atau sarapan?) yang paling sering kubikin untuk saat ini... gak ribet bikinnya, jadi gak banyak wadah2 kotor yg harus dicuci.. penting ini hahaha....

      Hapus
  2. Lebih ketje hasilnya kalo punya cetakan muffinnya ya, mbak. Walopun pake loyang biasa bisa juga. Nah itu tuh, aku belum punya cetakan muffin-nya. Hahaha!
    Dari dulu, aku paling suka kue yang ada campuran pisang sama keju-nya. Harumnya itu lohhhh...! Wangiiii...! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayooo nyobaa.... muffin ini bebas2 aja kok isinya.. mo pisang campur keju campur cokelat juga boleeh... kayanya enak juga tuh...
      Gak usah pake cetakan, pake cup muffin atau cupcake.. beli di toko bahan kue. Jadinya malah lebih cantik, karena cupnya kan biasanya bermotif2 cantik. kalo rasanya sih ya gimana bahan, teteup... hihi...

      Hapus
    2. Tester mbaaak... pengen tapi kok lagi pemalasan inih gimana...

      Hapus
    3. bikin mbaaak... gampil pisan ini mah... pasti bikinanmu hasilnya lebih eunaakk....

      Hapus
  3. aku dari dulu pengeenn bgtt bisa bikin muffin..eh dapet resepnya disini..makasih mb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak.... mudah2an bermanfaat...

      Hapus
  4. aku juga sukaaa muffin karena gampil dan gak perlu repot nyuci si mixer dan ulir ulirnya itu hiiiy. Siap mbak, akan dipraktekkan soon. Yang coklat apalagi itu aku udah napsir abis sejak liat di IG

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah2an resepnya cocok ndang.... cocok rasanya.
      kalo masalah cara bikinnya sih aku udah cocok banget, gampang, dan minimalis pemakaian wadah dan alat.. sangat tidak memberatkan urusan cuci2nya :)

      Hapus
  5. Kalo minta aja boleh ga mba? yg mufin coklat? hahaha :p

    BalasHapus
  6. Akhirnya dapet resep muffin yang ala bakwan, hihihi..
    Mo tanya Mbak, cup-nya itu maksudnya gelas belimbing? Atau gelas mug?

    BalasHapus
  7. Hadir dan siyap laksanakan! 😋

    BalasHapus
  8. Mbaaak, yang muffin cokelat, 3/4 cup susu itu susu apaaa? Susu cair apa gimana? Hahaha...maafkan pertanyaannya cupu :P

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...