Jumat, 07 Juni 2013

Popcorn Cokelat

Nyoba lagi resep simple-nya Chef Yuda Bustara host acara Urban Cook di Kompas TV, popcorn manis rasa cokelat. Bikinnya gampang banget, hasilnya oke banget. Dari pada beli popcorn di mall mahal banget, mending bikin sendiri yuk... :)

Bahannya...

• 1/4 cangkir biji jagung
• 1 sendok teh minyak zaitun
• 1 sendok makan cocoa powder
• 2 sendok teh tepung gula
• 1/8 sendok teh kayu manis
• 1/8 sendok teh garam -> aku gak pake karena masak popcornnya pake mentega asin
 

Caranya...

1. Masak jagung dengan sedikit minyak atau mentega sampai menjadi popcorn dalam panci.
2. Beri popcorn dengan minyak zaitun, lalu aduk dengan sisa bahan.


3 komentar:

  1. Wah.. enak tu popcornnya apalagi dimakan sambil nonton TV. Boleh ni dicoba :D Aku ga bisa follow blog kamu.. Follow blog aku dunk nanti aku follow back. Thank you

    BalasHapus
  2. Musti kudu dicoba nih...anak sulung paling suka popcorn..makasih share resepnya mbak

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...